Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




SEBUAH SURAT UNTUK UMUM


Kepada Yth

PEMINAT TRAINING THE 7 AWARENESS

Di

Tempat

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Salam Kesadaran,

Berjalanya misi dan visi perusahaan bapak sesuai dengan harapan akan membawa dampak perubahan positip terhadap p

erjalanan bangsa Indonesia kedepan. Hakikat transformasi adalah kepemimpinan(leadership) dari SDM-SDM PERTAMINA yang memiliki motto from good to great. Dalam pandangan kami, Leadership adalah sebuah seni bagaimana mengembangkan dirinya dan orang lain untuk melakukan perubahan dari kondisi biasa menjadi diatas rata-rata.

Dalam rangka mendukung program transformasi di perusahaan bapak , maka THE 7 AWARENESS training yang selama ini fokus kepada pengembangan dan perubahan sebuah lembaga, instansi, perusahaan untuk bangkit dari kondisi biasa menjadi perusahaan diatas rata-rata, dengan melatih setiap peserta memiliki 7 tingkatan kesadaran diatas rata-rata. Dengan 7 materi yang terkait antara satu dengan yang lainya, yaitu Melatih pikiran agar senantiasa berpikir jernih dan kraetif ( Awareness of Thinking), Melatih hati agar tenang dan tidak mudah menyerah (Awareness of Silence), Melatih diri agar memiliki motivasi cinta dalam meraih kesuksesan (Awareness of Success), Melatih jiwa agar memiliki jiwa yang ikhlas ( Awareness of Soul), Melatih diri menjadi manusia bijaksana dalam segala keadaan (Awareness of Wisdom), Melatih diri menjadi manusia optimis, percaya diri, semangat dan memiliki visi yang tajam ( Awareness of Vision), dan terakhir melatih diri memiliki ilmu ikhlas ( Awareness of Surrender )

Selama tiga hari, saya akan mengajak mereka merubah diri mereka masing-masing dengan membuka kesadaran pikiran, hati dan jiwa untuk menjadi manusia diatas rata-rata dalam lima pondasi kehidupan. PERTAMA, Segi Keuangan, KEDUA, segi Kesehatan, KETIGA, segi sosial, KEEMPAT, segi mental dan terakhir spiritual (ruhani). Dengan pendekatakan 3 T (Tafakkur-Contempaltion: Melihat ke dalam diri dengan kejernihan, Tadabbur-Extrospection: Melihat dan belajar kepada diluar diri kita sendiri, berdamai dengan lingkungan, alam. Tasyakkur-Apreciatiuon of life) merayakan kehidupan dengan bersyukur dan langkah konkrit positip, menjadi manusia yang penuh karya.

Selama 3 hari, 7-8-9 November di Hotel Santika, saya langsung membimbing peserta yang terbatas maksimal 50 orang, semoga Bapak mengirimkan peserta( 5-10 orang) dalam rangka mendorong transformasi hati dan jiwa di perusahaan dalam kegiatan yang segera kami adakan. Semoga mereka yang telah ikut training The 7 Awareness selalu memiliki motto dalam hidup “From good to Great”, selalu lebih baik dan terbaik. Saya tunggu di Hotel Santika Jakarta.

Salam Kesadaran Indonesia,

Wassalamu’alaikum. Wr.Wb.

Nanang Qosim Yusuf ( Naqoy)

Founder & Master Trainer The 7 Awareness

PENDAFTARAN :

HUB: RUMAH KESADARAN .021-5401821


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]